Tuesday, October 7, 2014

Yoiki SUSHI - featuring Irna


hi there ...
lama tak jumpa
kali ini project kami berkolaborasi dengan si Irna - anak interior 2007
si nyonya sari sih masih di Bontang sama junior jadi ya tim dari LOCAL DESIGN tinggal satu aja, Ega. Nah kali ini desain bertemakan japanese culture yang dipadukan dengan design modern yang ada, akhirnya desain jatuh pada desain yang lebih cinderung memainkan furniture kayu.

Sang pemilik adalah Drg. Rifky - seorang dokter gigi lulusan unair yang memiliki gaya anak muda entrepeneur yang memiliki ide agar lahan milikinya menjadi tempat prakteknya dan juga cafe - dimana komposisi cafe dan tempat praktek dokter gigi adalah perpaduan yang unik, dimana ketika sang pasien menunggu giliran maka bisa menunggu dengan bersantai di cafe sushi . Maka desain kami arahkan ke arah penggunaan kayu yang di finishing dengan efek doff dan perpaduan furniture yang beraroma jepang.

Lokasi dari desain ini adalah di dekat rumah sakit Siloam Surabaya
di daerah segitiga emas ini - sangat beruntung Drg Rifky dapat mempunyai lokasi super strategis
maka kali ini kami mempunyai pandangan bagus akan oportunity lokasi
yang Drg Rifky punya..

Nice Touch


penampakannya untuk desain awal adalah ini:

desainnya sudah ada bangunanya dan yang ditekankan disini adalah suasana yang bersih nyaman dan simple - dengan aksen kuat dari jepangnya yang di tambahkan dengan gaya desain frontal yang diterapkan si Irna. Dengan sedikit revisi maka desain dapat diselesaikan dengan senyuman dari Drg Rifky. Sedikit mengorek desain yang digunakan ini beraliran MOJAP - modern japanesee culture , dimana pada akhirnya akan melahirkan desain yang nyaman untuk bersantai dan seakan berada di cafe di jepang.

Setelah kami bertemu dengan Drg. Rifky visi kedepannya sangat menarik dan berjuang gigih untuk mencapat apa yang dicita citakannya. karena dari semangatnya maka kami juga memberikan desain kami yang terbaik untuk si Drg jebolan Unair ini. Boleh jadi karya kami adalah karya yang Long Life Time. dimana desain kami awet dan nyenengno pemilik dan pengunjung.

Saat ini kami sedang mengeksekusi desain untuk jamnya dan desain lampu -serta merevisi sedikit dari hasil desain di furniture dan juga sistem lampunya serta juga accessories penunjang desainnya.

Hope The best for this

Brand New

Update desain untuk space santai yang dilengkapi dengan sofa dan spacing untuk wifi dan aplikasi komputer dengan menambah spacy yang baru maka kesan "santai" lebih tercipta


Desain Aplikasi baru dengan menggunakan spacing keluar yang diaplikasikan sebagai area untuk bersandar dan bersantai. sehingga kapasitas konsumen lebih banyak bisa dipakai dan digunakan untuk tambahan spacy









No comments:

Post a Comment