Thursday, October 23, 2014

Desain kamar Kos untuk Mahasiswa dan mahasiswi

Last month kami dapat project baru untuk desain kami yang di aplikasn untuk user kamar asramah atau kamar kos sekolah ciputra. Dengan desain yang direquest adalah desain minimalis dan aplikatif. Menggunakan ruang 4x3m kami mencoba mengolah ruang yang begitu sempit terlihat menyenangkan dan Spacy. Permintaan ini dari Bapak Tony yang memiliki bisnis kontraktor di Surabaya, sesaat setelah ada order ini kami merasa tertantang. karena sebelumnya kamar kos hanya didesain secara asal- asalan dan juga berpotensi taste of desainnya terasa kuran, kami berfikir keras untuk mengolah desain yang ada.



Desain awal dengan posisi kasur dan juga posisi spacing yang belum direvisi, Kami menggunakan kesan warm dan kontemporer dimana batu bata putih yang belum difinishing di labur oleh cat putih dengan aplikasi cat warna coklat yang terdapat di salah satu sisi tembok sebagai sense of creative spot.

Penggunaan furniture berupa low desk computer sehingga bisa dipakai sebagai area kerja mahasiswa yang nyaman dengan furniture custom dan juga rak buku yang ada di atas meja memberikan kesan simple spacy room. 



Desain aplikasi baru dengan spacing simple dan diperbesar. sesuai dengan permintaan desain dari user. Dibuat lebih spacy lagi!!



Tampak dari sisi lain, masih menggunakan desain yang minimalis dan juga memiliki desain yang dapat diaplikasikan dengan art dan new modern living

....


2 comments:

  1. Desainnya bagus. Boleh minta emailnya? Siapa tau ada yang bisa rejeki lewat :)

    ReplyDelete
  2. boleh... silahkan email ke

    local.designhouse@gmail.com

    ReplyDelete