Tuesday, October 28, 2014

Designing The Chic Room

New Project for New modern chic look

Akhir bulan September Lalu kami mendapat sang penelpon adalah
Anggota DPRD Jawa Timur , Bapak Tony T. Dengan ceria pak Tony meminta portofolio
yang harus kami kirimkan di BBM dia. Tak selang beberapa lama setelah kami kirimkan portofolio kami maka beliau meminta kami untuk mendesainkan kamr tidur milik pelajar SMA dari Sekolah Ciputra. 

Tanpa mengulur waktu desain kami persiapkan dalam 3 hari untuk setiap kamar, banyak revisi dan yang harus dirubah karena beliau memberikan sedikit informasi dari project nya. Kamar yang kami desain berukuran 4x3m dengan konsep yang diinginkan adalah minimalis dan modern. 


hasil render dari desain yang diinginkan, Kami menawarkan desain dengan chic color serta aplikasi perabotan yang fancy dengan bentuk yang dibuat seminimalis mungkin. Klien menginginkan agar ruangan ini memiliki tempat belajar yang bisa digunakan dibawah dengan posisi user duduk sila dibawah. Dengan desain ini maka kami membuat agar ruangan bisa dipakai dengan lapang dan menyenangkan. Peralatan dan furnitur kami beri warna putih dan sentuhankayu dark chocolate wood. Dan pada akhirnya desain disetujui dan diaplikasikan oleh klien kami pak Tony

Best regard...

Berikut adalah hasil desain kami dan penampakan gambar rendernya




No comments:

Post a Comment